Desain Ruang Tamu Etnik Untuk Memperindah Interior Rumah


Ide sebuah desain ruang tamu etnik– untuk saat ini, kami telah menawarkan Anda yang mungkin sedang lagi bingung mencari desain untuk ruang tamu yang baru. Gaya Etnik adalah sebuah kesan tradisional yang akan dapat Anda gunakan di ruang tamu rumah Anda. Tapi jangan trlalu khawatir jika itu akan terlihat seperti kuno, tidak menarik, dan juga sebagainya. Dengan pengaturan yang pas dan juga tepat maka ruang tamu Anda tersebut akan terlihat indah dan cantik dan juga menarik bagi siapa saja yang telah melihatnya.


Ide ruang tamu etnik dapat juga direalisasikan sesuai dengan keinginan Anda pribadi. Cobalah untuk dapat menciptakan nuansa alami dan juga sebuah desain gaya India eksotis di ruang tamu anda dengan menerapkan perpaduan warna natural coklat dan juga warna putih. Dinding dapat dicat dengan menggunakan cat warna putih. Bisa untuk keseluruhan pada dinding dibalut dengan warna putih atau juga dapat menciptakan sebuah kesan yang cukup berbeda dengan menyisipkan warna oranye sebagai warna aksen yang akan memeriahkan suasana.


Di lantai dapat untuk menerapkan warna coklat, serta dalam ruang untuk elemen pengisi Anda harus dapat menggunakan campuran warna cokelat. Seperti, halnya sofa, dan lengan kursi, serta meja kopi, meja ukir dari kayu, dan juga bingkai foto, dan juga pada cermin. Tambahkan sebuah warna aksesoris seperti halnya bantal warna oranye terang, dan untuk vas warna emas dan lampu, serta untuk lukisan dewa-dewa Hindu untuk dapat memperkuat sebuah konsep arsitektur India di ruang tamu.


Kesan etnik untuk ruangan dapat ditunjukkan dengan berbagai akan nuansa mebel kayu. Selain itu, sebuah unsur-unsur dekoratif yang berupa ukiran kayu dari hiasan dinding juga dapat membantu untuk dapat memberikan kesan yang lebih etnik. Cushion atau juga bantal juga harus untuk disesuaikan dengan warna etnik. Selain warna, kesan etnik untuk bantal dapat ditampilkan melalui pada kain-kain tradisional, seperti halnya kain tenun dan juga batik.

Jelas, jangan takut untuk melakukan eksperimen dengan bahan, serta motif, dan juga warna apapun. Semakin tinggi akan kreativitas Anda, maka akan mendapatkan karya lebih unik dan juga indah ruang tamu Anda. Good luck.

Popular Posts