Desain Rumah Kontemporer Modern di South Wales

Rumah Harmonie - Kali ini saya akan mencoba untuk memberikan sebuah Desain Rumah Kontemporer Modern di South Wales Mungkin ada diantara kalian yang berminat untuk menggunakan contoh desain ini. Ini adalah salah satu desain rumah modern yang paling luar biasa yang dibuat oleh Arsitek MCK. Biasanya ketika kita diminta untuk meliahat lokasi atau tempat yang akan kita pertimbangkan dalam mendesain rumah, kita pasti akan menyesuaikan dengan gaya dan konsep rumah berdasarkan lokasi tanah. Jadi, mari kita lihat Rumah Kontemporer Modern yang di beri nama “Flipped House”  dengan pemandangan taman yang indah yang di bangun New South Wales, Sydney Australia. Mengapa disebut Rumah Kontemporer Modern “Flipped House”? Baik itu berasal dari istilah literal membalik karena tempat tinggal ini membalik dengan elemen taman dengan membentuk hubungan yang lebih luas dari interior ke eksterior. Sementara dalam retrospeksi, struktur aslinya dibangun pada tahun 1960. arsitek memutuskan untuk merombak menjadi gaya yang lebih kontemporer tapi ia masih ingin mempertahankan beberapa fitur tradisional. Dan menurut desainer, mereka mengadaptasi desain asli tempat tinggal ini dan hanya menempatkan beberapa unsur kontemporer memiliki tampilan modern. Pada kenyataannya, sebagian besar peralatan dan perlengkapan di interior dan eksterior berasal dari rumah tua. Nah, ini terlihat dengan adanya taman yang menakjubkan karena mampu menampilkan pandangan yang baik.

Sebenarnya secara keseluruhan desain Rumah Kontemporer Modern “Flipped House” ini masih terinspirasi dari desain lama, dan sekarang sudah memiliki campuran yang menakjubkan dari desain lama dan modern. Jelas itu memiliki karakter futuristik yang mampu menjaga nilai-nilai tradisionalnya. Pohon-pohon pisang tersusun ditanam di kebun sangat membantu dalam menjaga keindahan alam eksterior. Anda juga mungkin terkejut dengan air bersih dan jernih di kolam renang. Sekarang apakah anda bersemangat untuk melihat lebih banyak detail dalam interior dan eksterior Rumah Kontemporer Modern “Flipped House”.  Berikut ini merupakan gambar dari Desain Rumah Kontemporer Modern di South Wales, langsung saja kita lihat bersama dibawah ini.












Demikian Desain Rumah Kontemporer Modern di South Wales yang dapat saya berikan. Semoga postingan kali ini mengsinpirasi anda semua terutama bagi anda yang sedang ingin membangun rumah atau sedang ingin merenovasi rumahnya. Dan jangan lupa untuk selalu mengunjungi Rumah Harmone agar kalian terus mendapatkan contoh-contoh desain yang menarik dan pastinya menginspirasi bagi kalian.

Popular Posts