Desain Rumah Batu di Malibu

Rumah Harmonie - Kali ini saya akan mencoba untuk memberikan sebuah Desain Rumah Batu di Malibu Mungkin ada diantara kalian yang berminat untuk menggunakan contoh desain ini. Pernahkah Anda membayangkan hidup di dalam rumah gua seperti pada Zaman Batu? Nah, Mungkin Anda tidak akan mau tinggal di sebuah rumah batu atau gua di bandingkan dengan kenyamanan di rumah Anda saat ini. Tapi Anda mungkin akan berubah pikiran setelah melihat Rumah Batu di Malibu ini, Pemilik Rumah Batu ini adalah Dick Clark legenda radio dan televisi Amerika. Rumah Rumah Batu ini luasnya sekitar 23 hektar bertempat di Malibu yang memberikan satu pandangan 360 derajat dari pegunungan, laut dan pemandangan kota.

Rumah Batu ini mungkin akan membuat Anda koprol sambil bilang “WOW..” seperti ungkapan terkenal ABG jaman sekarang. Mungkin Anda berpikir bahwa itu adalah sebuah struktur batu besar tetapi sebenarnya dibangun menggunakan bahan ringan yang dikombinasikan dengan beton. Dinding bagian dalam terbuat dari kayu sedangkan langit-langit menggunakan balok baja yang ditutupi beton yang di buat mirip batu. Rumah Batu Ini memiliki satu kamar tidur dan dua kamar mandi dengan memanfaatkan peralatan modern meski tetap mempertahankan tampilan pra-sejarah. Desain interior rumah yang digunakan sengaja di bentuk tidak teratur seperti halnya batu. Sementara eksterior benar-benar tampak seperti batu.

Rumah Batu ini berasal dari ide arsitek Phillip Jon Brown yang menyarankan untuk membuat sebuah rumah yang tampak seperti formasi bebatuan karena terletak di samping area Santa Monica Mountains National Recreational. Ide tersebut kemudian dibuat nyata dengan adanya rumah ini. Selain dari desain yang mengesankan, rumah ini juga menawarkan pemandangan Samudera Pasifik, Pegunungan Boney dan Los Angeles. Berikut ini merupakan gambar dari Desain Rumah Batu di Malibu, langsung saja kita lihat bersama dibawah ini.













Demikian Desain Rumah Batu di Malibu yang dapat saya berikan. Semoga postingan kali ini mengsinpirasi anda semua terutama bagi anda yang sedang ingin membangun rumah atau sedang ingin merenovasi rumahnya. Dan jangan lupa untuk selalu mengunjungi Rumah Harmone agar kalian terus mendapatkan contoh-contoh desain yang menarik dan pastinya menginspirasi bagi kalian.

Popular Posts