Desain Teras Rumah Minimalis Terbaru 2013

Teras Rumah Minimalis - Teras rumah merupakan salah satu elemen penting dalam keindahan rumah Anda. Teras, juga memegang peranan penting dalam menentukan desain rumah Anda. Banyak manfaat teras yang dapat anda peroleh untuk mempunyai rumah minimalis yang nyaman, sehingga jangan Anda mengesampingkan manfaat dari teras rumah Anda. 

Tipe rumah minimalis kini mulai banyak diminati dengan bentuk bangunan yang minimalis, dan simpel sesuai dengan gaya sekarang ini. Selain itu, tipe rumah tipe ini cocok untuk pemukiman yang padat penduduk seperti di kota-kota besar. 


Desain teras untuk rumah minimalis pun sekarang bermacam-macam. Anda dapat menyesuaikannya dengan keinginan dan selera Anda. Sebelum Anda mengetahui berbagai contoh model teras rumah minimalis berikut ini yang dapat menjadi referensi anda, berikut tips dalam memilih bentuk teras untuk hunian tipe minimalis anda.

Teras Rumah Minimalis : Luas teras

Untuk menentukan berbagai macam contoh model teras rumah minimalis Anda. Anda harus memperhatikan luas lahan yang anda gunakan sebagai teras. Teras tidak hanya ada di depan rumah saja, namun anda dapat memilih halaman belakang, sisi kolam renang menjadi teras Anda. Tinggal bagaimana Anda dapat memanfaatkan lahan tersebut menjadi teras yang efektif dan indah. Bila Anda mempunyai teras yang luas, anda dapat meletakkan banyak ornamen dan hiasa untuk lebih mempercantik. Sebaliknya, bila luas lahan untuk teras Anda sempit, hindari menggunakan perabot berukuran besar.

Teras Rumah Minimalis : Bahan dan Dekorasi

Untuk contoh model teras rumah minimalis sebaiknya tidak menggunakan lantai yang menjadi licin ketika terkena air. Hal ini dimaksudkan bila teras Anda terkena air hujan. Pilihlah lantai dan nuansa dinding yang berbeda dengan interior rumah Anda, karena bagaimanapun, tamu akan melihat teras Anda dari luar rumah Anda. Tambahkan ornamen dan hiasan seperti aksen kayu, dan pot agar teras Anda lebih indah dan asri.

Teras depan merupakan tempat dimana Anda dapat menerima tamu selain Anda menggunakan ruang tamu rumah Anda. Sebagian orang, lebih senang memilih untuk bertamu di teras karena bersifat terbuka. Untuk itu Anda harus menciptakan kesan teras yang nyaman. Selain itu, teras adalah tempat Anda bersantai menikmati halaman Anda. 

Berikut adalah contoh model teras rumah minimalis.

Desain Teras Rumah Minimalis

Teras Rumah Minimalis

Teras Rumah Minimalis

Teras Rumah Minimalis

Teras Rumah Minimalis

Untuk contoh model teras rumah minimalis gaya modern sering anda jumpai. Tipe teras ini mempunyai seperangkat perabot kursi dan meja di depan teras anda. Menambahkan kursi dan meja di teras anda bukan hal mutlak. Anda dapat mendekorasi teras anda dengan berbagai pot tanaman saja.

Teras Rumah Minimalis

Teras Rumah Minimalis

Dalam desain eksterior rumah selain Anda harus memikirkan contoh model teras rumah minimalis, Anda juga harus memikirkan desain lainnya mulai dari contoh denah rumah minimalis, contoh desain pintu minimalis hingga contoh model atap rumah minimalis dan kanopi yang menginspirasi anda. Semoga terbantu!

Popular Posts