Desain Taman Kecil Tema Tropis

Rumah Harmonie - Kali ini saya akan mencoba untuk memberikan sebuah Desain Taman Kecil Tema Tropis Mungkin ada diantara kalian yang berminat untuk menggunakan contoh desain ini. Memiliki taman kecil di halaman rumah akan terasa aspek kesehatan dan kenyamanan rumah anda. Meskipun Anda hanya memiliki halaman belakang kecil, Anda bisa membangun sebuah surga yang dapat mengesankan para tamu yang datang ke rumah Anda. Taman tropis dianggap sebagai salah satu tema taman yang paling populer. Keindahan taman tropis membawa keanggunan dan nuansa eksotis. Anda harus membuat warna-warni, taman mencolok dan bersemangat. Taman tropis selalu dihiasi dengan menggunakan warna-warna eksotis seperti merah, oranye, hijau dan merah muda. Tanaman dan bunga Ketika mekar,dapat menarik perhatian lebah, burung dan kupu-kupu.

Beberapa bunga menarik yang dapat anda tanam seperti Bougainvillea dan kembang sepatu. Keduanya dianggap sebagai bunga-bunga tropis. Jangan lupa untuk menambahkan beberapa tanaman. Desain taman kecil tropis akan lebih baik jika Anda dapat mengatur furnitur teras di luar ruangan. Anda dapat menggunakan bahan yang terbuat dari anyaman rotan atau bahkan untuk tempat duduk yang nyaman. Rotan harus dilengkapi dengan bantal lembut. Anda dapat menggunakan karpet di bawah meja kopi untuk kenyamanan di saat berjalan telanjang kaki.

Mebel yang mempunyai beberapa laci untuk tempat penyimpanan. Anda dapat menyimpan buku-buku dan barang-barang penting lainnya dalam laci. memasang tempat tidur gantung juga merupakan dekorasi yang baik. Anda dapat tidur siang sambil berbaring di tempat tidur gantung. Jika Anda hanya ingin berbaring tubuh Anda, Anda dapat mengatur kursi di bawah pergola. Untuk memblokir cahaya saat Anda tidur, Anda dapat menginstal penutup teras yang terbuat dari kain di atas pergola. Taman tropis akan lebih baik jika Anda menambahkan beberapa batu di taman. Hal ini dapat digunakan sebagai bahan untuk membuat jalur, dekorasi dinding dan teras luas dalam desain taman kecil tropis Anda. Berikut ini merupakan gambar dari Desain Taman Kecil Tema Tropis, langsung saja kita lihat bersama dibawah ini. Baca Juga Desain Interior Rumah Gaya Victorian

Desain Taman Kecil Tema Tropis

Desain Taman Kecil Tema Tropis

Desain Taman Kecil Tema Tropis

Desain Taman Kecil Tema Tropis


Demikian Desain Taman Kecil Tema Tropis yang dapat saya berikan. Semoga postingan kali ini mengsinpirasi anda semua terutama bagi anda yang sedang ingin membangun rumah atau sedang ingin merenovasi rumahnya. Dan jangan lupa untuk selalu mengunjungi Rumah Harmone agar kalian terus mendapatkan contoh-contoh desain yang menarik dan pastinya menginspirasi bagi kalian.

Popular Posts